Thalita Latief Ungkap Kondisinya Usai Operasi Pengangkatan Tumor Tiroid

Indra Kurniawan | 12 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senyum kembali merekah di raut wajah Thalita Latief. Jumat (6/3) lalu, Thalita menjalani bedah operasi pengangkatan tumor tiroid stadium empat di leher.

Bersyukur, operasi yang dilangsungkan di sebuah rumah sakit berjalan lancar. Thalita Latief melalui akun Instagram pribadinya, terlihat rajin menginformasikan perkembangan kondisinya pascaoperasi.

"Alhamdulillah aku selamat. Terima kasih sekali semuanya atas segala doa dan dukungannya," tulisnya, Sabtu (7/3).

"Alhamdulillah sekarang aku dalam proses recovery pasca operasi bedah pengangkatan tumor. Butuh sedikit waktu untuk adaptasi namun aku bersyukur atas segalanya," ungkap Thalita, Senin (9/3).

Menyertai tulisan, istri Dennis Lyla mengunggah foto sedang berbaring di tempat tidur ruang perawatan di rumah sakit. Wajahnya tampak berseri, tidak seperti sedang sakit.

Herannya, dari pantauan tabloidbintang.com, sejak hari pertama di rumah sakit sampai pulang ke rumah, Rabu (11/3), tidak nampak batang hidung suami Thalita di unggahan foto-foto di Instagramnya. Pun di Insta Story, tidak nampak Dennis Lyla mendampingi istrinya.

Malah, pada saat Thalita Latief berada di rumah sakit, dilihat dari akun Instagram @lylaindonesia Dennis sedang tampil bersama Lyla di Kota Palu akhir pekan lalu.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait