Revalina S Temat Bercerita Tentang Proses Persalinan Anak Kedua

Altov Johar | 14 Januari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S Temat dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Anak yang lahir secara caesar itu diberi nama Rajendra Satya Razzani, di Rumah Sakit Brawijaya, pada 11 Januari 2019. Lebih lanjut Revalina pun menceritakan proses persalinan anak keduanya.

"Sebenarnya kita nggak rencanain hari itu dan jam segitu (lahiran). Karena pagi kita udah kontrol ke dokter, dokter bilang keadaan air ketuban udah mulai berkurang, terus berat bayi diperkiraan waktu itu 3,9 kilogram," ungkap Revalina S Temat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

"Aku kemarin perkiraan mau lahiran normal, tapi karena udah segitu besarnya, akhirnya aku juga enggak mau ambil resiko, akhirnya kita berdua ya udah kita sepakat, 'kenapa enggak malam ini aja operasi'," sambung Revalina.

Dikatakan Revalina S Temat, dokter juga menyarankan untuk melahirkan persalinan secara caesar. Dari situ Revalina dan suami diberikan beberapa pilihan hari untuk menjalani operasi caesar.

"Dokter juga bilang, 'pilih tanggal aja tapi harus dalam minggu-minggu ini katanya'. Minggu ini, tinggal jumat, sabtu, minggu, dan semuanya spontan, belum siapkan apa-apa karena enggak niat lahiran hari itu. Cuma setelah cek sama dokter terus dirasain ya udah deh hari itu juga udah bisa melahirkan, malam itu kita putuskan lahiran secara caesar," tutur Revalina.

Revalina S Temat dan suami bersyukur proses persalinan berjalan lancar. Anak kedua mereka lahir dengan berat bada 3,6 kilogram dan panjang badan 51 sentimeter pada 11 Januari 2019 pukul 18.50 WIB.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait