Alyssa Soebandono – Dude Harlino Cari Jalan Tengah untuk Urusan Anak

Indra Kurniawan | 22 Januari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Soebandono dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Dude Harlino. Walau usia terpaut cukup jauh, Dude dan Alyssa tidak pernah berselisih pendapat untuk urusan anak.

“Enggak ada perbedaan soal mengurus anak. Kalau Icha (panggilan akrab Alyssa) punya ide, kak Dude punya ide, kami berusaha diskusikan dulu,” beri tahu Alyssa Soebandono ditemui tabloidbintang.com di lokasi sinetron Calon Presiden.

Salah satu hal yang mereka diskusikan lebih dulu adalah urusan sekolah. Pertengahan tahun ini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berencana memasukkan si sulung, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, sekolah.

“Soal sekolah misalnya, alasannya apa, kenapa di sana, kami ambil yang lebih kuat alasannya sebagai jalan tengah,” tambah Alyssa Soebandono yang diiakan Dude Harlino di sebelahnya.

Diskusi juga dilakukan ketika Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mendapat tawaran akting di sinetron Calon Presiden. Mereka tidak ingin anak-anak telantar saat mereka bekerja.

“Jadi sebelum menerima tawaran itu, kami berunding dulu. Anak-anak bagaimana, dititipkan ke siapa, kemudian kami juga menghitung jarak dari rumah ke lokasi syuting berapa lama,” kata Dude Harlino.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait