Ryan Reynolds dan Blake Lively Termyata Punya Kisah Cinta Mirip Komedi Romantis

Widya Laras | 1 Februari 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta aktor Ryan Reynolds dan istrinya, Blake Lively, ternyata mirip film komedi romantis yang biasa kita tonton. Belum lama ini, Ryan menceritakan momen pertama kali ia jatuh cinta dengan Blake.

Kisah mereka dimulai dari pertemanan. Ryan mengatakan, ia menjalin pertemanan dengan Blake saat syuting bersama film The Green Lantern. “Kami hanya berteman selama beberapa waktu. Tapi saya rasa, itu memang cara terbaik memulai hubungan -- melalui pertemanan,” katanya.

Bahkan, Ryan dan Blake sempat melakukan kencan ganda dengan pasangan mereka masing-masing pada saat itu. Hal ini mirip sekali dengan salah satu adegan di film di mana tokoh utama menjalin hubungan dengan orang lain dahulu sebelum menyadari bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama.

“Saat itu, syuting Green Lantern sudah selesai, kami masih berhubungan baik. Hanya saja, dia sedang berkencan dengan pria lain dan saya juga menjalin hubungan dengan wanita lain,” kata Ryan mengenang kisahnya.

Saat kencan ganda tersebut, Ryan mengaku, perasaan untuk Blake mulai muncul. “Itu merupakan kencan tercanggung bagi kedua belah pihak karena saya dan Blake mulai sadar akan perasaan masing-masing,” tambah aktor tampan ini.

Setelah itu, mereka akhirnya bersama dan akhirnya menikah pada 2012. Ryan dan Blake telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Saat ini, keromantisan pasangan Hollywood ini menginspirasi banyak orang dan tak jarang menyebut mereka sebagai Couple Goals.

 

(widya/wida)

Penulis : Widya Laras
Editor: Widya Laras
Berita Terkait