Victoria Beckham Beri Sentuhan Gaya Fashionnya Pada Produk Olahraga Reebok

Hari Murtono | 23 Januari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertengahan tahun 2018, Victoria Beckham diketahui menjalin kerjasama produk peralatan olahraga raksasa Reebok untuk merancang sejumlah perlengkapan olahraga. Saat itu, Victoria bekerjasama dengan Shaquille O'Neal yang memang merupakan icon basket Reebok. Kini, kelihatannya rancangan Victoria terus bertambah dan berkembang. Rancangan baru Victoria sarat akan sentuhan modis, dengan warna dan bentuk yang pilihan Victoria.

“Saya berharap banyak dari produk-produk ini Saya Ingin produk ini membawa saya ke gym sepanjang hari. Sulit untuk menemukan hal-hal yang terasa keren dan tidak terlalu bergaya kuno. Produk ini memiliki keunggulan mode dan saya tidak sabar untuk mulai memakainya,” jelas Victoria yang mengenakan hoodie tantangannya yang berharga 300 dollar atau setara 4,2 juta rupiah untuk pemotretannya.

Menurut Victoria perlengkapan olahraganya merupakan sesuatu yang sangat modern dan memiliki manfaat yang jelas."Setiap kali saya meluncurkan sesuatu yang baru karena itu adalah sesuatu yang saya inginkan dalam hidup saya," kata Victoria Beckham di lokasi syuting di New York. Selain fashion, Victoria juga memberi sentuhan teknologi didalamnya.

Victoria Beckham telah menjadi penggemar Reebok sejak bertahun-tahun silam, bahkan sebelum menjadi anggota Spice Girls. Produk Olahraga rancangannya mulai dari bra olahraga fungsional, legging, hingga hoodies tanpa lengan dan sepasang celana jepret terinspirasi oleh olahraga bola basket yang merupakan olahraga kegemaran David Beckham.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait