Ramadhan 2019, Rapper Muslim French Montana Kenakan Sorban dan Gamis di Met Gala

Hari Murtono | 7 Mei 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Ramadhan rupanya juga menyentuh seleb Hollywood. Paling today itu yang ditunjukan rapper Amerika, French Montana. French hadir di red carpet Met Gala 2019 dengan memakai gamis khas pria Arab. “Cheik Montana. Ramadan Mubarak,” tulis French mengacu penampilannya ibarat seorang sheik. Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum Art, New York,Senin (6/5) memang bertepatan dengan dimulainya bulan Ramadhan.

Dalam wawancara French secara terang-terangan menyebut, pakaian yang dikenakannya merupakan caranya menghormati malam pertama bulan Ramadhan. Adapun busana khas pria Arab yang dikenakannya merupakan keluaran Gucci. Meski selalu dicela netizen, hampir tiap tahun French menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan

“Adakah yang puasa di bulan Ramadhan?” Tanya French pada followernya via akun twitternya beberapa tahun lalu.

Kalau menengok di kanal YouTube, ada beberapa video French saat tengah membagikan kegiatan Ramadhannya. Dalam satu video, ia tampak berbuka puasa di kediaman DJ Khaled. Ada juga videonya dengan P. Diddy. Saat itu French mengajak P. Diddy until berpuasa di bulan Ramadhan. Pada tahun 2014 saat berpacaran dengan Khloe Kardashian, French juga tetap berpuasa. Ia mengatakan tak ada alkohol, merokok, dan seks selama bulan puasa saat itu.
French yang memang memeluk agama Islam, lahir di Maroko sebelum ikut keluarganya berimigrasi ke Amerika. Selain fasih berbahasa Inggris dan Perancis, French juga fasih berbahasa Arab.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait