Joe Jonas dan Demi Lovato Nostalgia di Pesta Kostum Halloween di Los Angeles

Vallesca Souisa | 1 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua penyanyi yang merupakan mantan pasangan kekasih, Joe Jonas dan Demi Lovato, berpose selfie di pesta Halloween di Los Angeles.

Pada minggu kemarin, penyanyi tampan asal Amerika ini membagikan foto selfienya di Story Instagram bersama Demi Lovato. Postingan tersebut bercaption hati ungu dan kembali dipost oleh Demi. Tidak cukup bernostalgia, Jonas kembali membawakan kostum tahun 2000-an yang sangat brilian.

Joe Jonas mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan mikrofon headset saat ia berdandan sebagai bintang pop Italia Paolo Valisari dari The Lizzie McGuire Movie.

Sementara itu, Lovato tetap tampil keren tahun ini dengan pakaian biker-chic yang mengkilap, dan bibir dengan lipstik berwarna hitam.

Aktor, penyanyi sekaligus dancer yang menginjak usia 32 tahun ini sudah menikah dengan aktris yang bernama Sophie Turner pemain film Game of Thrones. Dirinya tak lupa juga membagikan momen bersama istrinya di pesta kostum tersebut.

Tidak kalah cantik, Turner mengambil inspirasi dari film Disney 2003 saat ia berpakaian sebagai Isabella Parigi, bintang pop Italia yang juga diperankan oleh Hilary Duff yang juga memerankan karakter tituler.

Meski sudah memiliki pasangan lagi, Joe Jonas dan Demi Lovato tetap bersahabat. Keduanya bertemu di lokasi Camp Rock pada tahun 2007. Setelah itu hubungannya kandas pada tahun 2010 selama 3 bulan berpacaran. Joe dan Demi sudah berjanji akan dekat dan melaksanakan tur dengan Jonas Brothers pada tahun yang sama.

"Dia ada untukku ketika aku membutuhkannya. Aku akan terus menjadi temannya dan berada di sana untuknya," kata Jonas.

Dilansir dari People.com, Jonas mengaku dirinya lebih peduli dengan persahabatannya bersama Demi saat sekarang. Selain itu ia juga mengatakan cinta dengan Demi sebagai teman.

Pesta Halloween di Los Angeles tersebut bukan hanya dihadiri Jonas, Turner dan Demi Lovato melainkan ada Paris Hilton, Ashley Benson, Rebel Wilson dan masih banyak lagi bintang yang turut hadiri.

(Alivia Sekar)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait