Kristen Stewart Resmi Bertunangan Dengan Pasangan Wanitanya, Dylan Meyer

Vallesca Souisa | 3 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Twilight Kristen Stewart mengumumkan resmi bertunangan dengan penulis skenario wanita, Dylan Meyer. Hubungan sesama jenis ini telah berlangsung selama dua tahun, dan bukan hal yang tabu lagi di Amerika Serikat, khususnya di lingkaran Hollywood. Kristen menjawab “Ya”, dengan yakin, ketika Dylan melamarnya. Kabar pertunangan ini disampaikan sendiri oleh Kristen saat tampil di acara SiriusXM’ The Howard Stern Show. Ia juga mengungkapkan bahwa tak lama lagi akan menikah.

“Selanjutnya, kami mempersiapkan pernikahan kami. Kami akan menikah! Saya memang ingin dilamar, sudah lama saya menunggu dilamar dan dia melakukannya! Ini terjadi, saya akan menikah dengannya,” ucap Kristen Stewart yang kini memerankan Putri Diana di film Spencer.

Kristen juga menunjukkan bagaimana ia tengah dilanda cinta. Dylan Meyer, meski mungkin banyak yang sulit memahaminya, adalah sosok yang dianggap Kristen paling mengerti dirinya. Wanita ini selain penulis juga aktris, yang ditemui Kristen 7 tahun lalu di lokasi syuting. “Ya, saya mencintainya, dan saya tidak sabar untuk menikah,” ujar Kristen.

Tentang hubungan sesama jenisnya ini, Kristen Stewart mengakui awalnya memang dicibir banyak orang dan jadi pergunjungan. Orang melabelinya “LGBT”, dan dia tidak tahu apakah harus malu dan menyembunyikan dirinya, atau menerima apa adanya dan berani menunjukkan dirinya apa adanya.

“Saya tahu, bahwa ketika saya keluar, jalan bersama pasangan (wanita) saya, saya akan difoto. Bagaimana interaksi kami jadi konsumsi publik dan bukan tak mungkin menjadi bulan-bulanan. Saya merasakan tekanan yang banyak di awal-awal. Tapi ya sudah, ini saya,” terangnya.

,

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait