Kim Kardashian Miliki Chemistry Kuat dengan Pete Davidson, Kepergok Berkencan?

Vallesca Souisa | 5 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu malam, Kim Kardashian melangkah keluar di New York City untuk makan malam di Zero Bond, klub swasta di NoHo. Penampilannya saat itu tetap glamour dengan gaun bodycon velour hitam dan sarung tangan yang senada. Ia melengkapi malam itu dengan kacamata Balenciaga dan sepatu bot stiletto.

Baru-baru ini ia dikabarkan tengah dekat dengan Pete Davidson setelah menghabiskan waktu bersama di New York awal minggu ini. Dilansir dari People.com pasangan ini makan malam secara private di Staten Islands, Selasa Malam. Selain kabar tersebut, dilansir dari TMZ, wanita berusia 41 tahun itu juga makan malam bersama Pete di restoran Italia Campania.

Sebelumnya, pada bulan lalu mereka bertemu dan bermain sketsa bersama di acara Saturday Night Live. Saat itu acara tersebut dibawakan oleh Kardashian West. Kim dan Pete beradegan ciuman untuk memerankan Disney Jasmine dan Aladdin.

Tak sampai di situ, mereka bersatu kembali di Knott's Scary Farm bersama Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Dilansir dari People, sebuah sumber mengatakan "Pete bisa sangat menawan dan Kim menyukai perhatiannya," kata sumber tersebut.

Sebuah sunber itu juga mengungkapkan, Kim terlihat lebih bahagia dan menikmati hidup saat ini. "Dia sangat bahagia dan berada di tempat yang baik. Dia telah pindah dari Kanye dan merasa itu yang terbaik," lanjut sumber itu.

Wanita yang memiliki anak dari Kanye itu sekarang lebih fokus pada anak-anak dan pekerjaanya. Sejak dia mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari dari rapper 44 tahun itu, keduanya masih fokus pada pengasuhan anaknya secara damai.

Sementara lawan mainnya di Saturday Night Live itu, Pete, juga mengkonfirmasi telah pisah dari bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor setelah lima bulan menjalin kasih.

Pete juga pernah dikabarkan sempat bertunangan dengan penyanyi mungil, Ariana Grande pada tahun 2018.

(ALivia Sekar)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait