Tak Mau Nikah Lagi, Kelly Clarkson Ganti Nama Berharap Punya Kehidupan Baru

Supriyanto | 20 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Clarkson saat ini sedang mengurus dokumen ke pengadilan untuk mengganti namanya. Juara ajang pencarian bakat American Idol musim pertama, 2002 itu mengubah nama resminya dari Kelly Clarkson menjadi Kelly Brianne yang merupakan nama tengahnya.

Sepertinya, Kelly Clarkson menggantikan namanya untuk sebuah perubahan dan meninggalkan kehidupan lamanya. Ia berharap menemukan hidup baru dan kebahagiaan lewat pergantian nama.

Salah seorang pengacara menyebutkan enyanyi dan pembawa acara talk show kelahiran Fort Worth, Texas pada 24 April 1982 itu telah mengajukan dokumen untuk untuk perubahan nama atas namanya di pengadilan Los Angeles pada hari Rabu (17/2).

Dalam petisi permohonanannya ke pengadilan, pelantun Since You've Been Gone berusia 39 tahun itu mengatakan ingin mengubah namanya karena nama Kelly Brianne dianggap lebih mencerminkan siapa dirinya.

Permohonan mengubah nama itu pun telah masuk persidangan dan ditetapkan pada 28 Maret mendatang. Pengajuan perubahan nama itu diajukannya setelah Kelly Clarkson resmi bercerai dengan mantan suami, Brandon Blackstock.

Clarkson menikah dengan Blackstock pada 2013. Keduanya bertemu di sebuah latihan untuk Academy of Country Music Awards pada 2006. Clarkson kala itu tengah bersiap-siap menyanyikan duet What Hurts the Most dengan Rascal Flatts. Sementara Blackstock adalah manajer tur grup tersebut.

Kelly Clarkson menggugat cerai pada Juni 2020, dengan alasan perselisihan berkepanjangan yang sudah tidao bisa bersama lagi. Mereka dikatuniai dua anak River Rose berusia 7 tahun dan Remington Alexander yang baru 5 tahun.

Pada Desember 2021, Kelly Clarkson menegaskan bahwa dia akan lajang selamanya setelah merasa jika ia kesulitan memperhatikan tanda bahaya sejak awal dalam proses kencan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait