Adidas dan Kanye West Siap Luncurkan Lini Fashion

Andira Putri | 1 Juli 2016 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, Kanye West membuat berita dengan merilis lini sepatu Yeezy Bost, hasil kolaborasi dengan brand olahraga Adidas.

Seperti dilansir Billboard, koleksi sepatu ini hanya dijual terbatas sebanyak 9000 pasang dan segera terjual habis. Kesuksesan Yeezt Boost membuat Kanye West merilis dua seri terbarunya tahun ini.

Tidak heran jika Adidas memutuskan memperluas kerja sama dengan Kanye West setelah melihat pencapaian tersebut. Rabu (29/6), Adidas mengumumkan bahwa brand ini siap meluncurkan lini fashion bersama Kanye West.

Lini fashion yang akan diberi nama adidas + Kanye West ini akan menawarkan ragam koleksi sepatu, pakaian, dan aksesoris.

Kerja sama ini juga menunjukkan bahwa brand olahraga tidak selalu identik dengan para atlet. "Kanye adalah kreator sejati yang memiliki kemampuan melihat hal-hal yang orang lain tidak dapat lihat," ujar Eric Liedtke, Adidas Group Executive Board Member, seperti dikutip dari situs resmi Adidas.

Kanye West juga menyambut baik kerja sama ini. "Kerja sama ini adalah sebuah ilustrasi di mana setiap orang dengan mimpi dapat bermimpi tanpa batas," kata Kanye West seperti dikutip dari situs resmi Adidas.

Belum ada informasi mengenai kapan lini fashion ini resmi diluncurkan. Jika melihat antusiasme orang-orang terhadap Yeezy Boost, kerja sama Adidas dan Kanye West ini kemungkinan akan mendulang sukses serupa.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait