Ini yang Membuat Daus Mini Yakin untuk Menikahi Shelvie

Ari Kurniawan | 11 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini kembali mencuri perhatian publik lewat kisah asmaranya. Setelah sekian lama menduda, Daus akan menikah lagi. 

Pilihan Daus Mini jatuh kepada Shelvie, wanita berhijab yang dikenalnya di sebuah pengajian. Hanya 4 bulan dari pertemuan awal, Daus langsung mempersiapkan acara pernikahan.

Ada satu hal dari diri Shelvie yang membuat Daus Mini yakin untuk menjadikannya istri. "Dia melihat saya sebagai Daus yang apa adanya, bukan Daus sebagai artis," kata Daus Mini kepada tabloidbintang.com, di Bekasi, Minggu (11/11).

Dari beberapa kali pertemuan, Daus Mini menilai Shelvie sebagai pribadi yang sederhana. Dan yang terpenting, kata Daus, ia tidak materialistis. 

"Kalau perempuan kan biasanya senang dibeliin ini itu. Dia mah nggak. Mau dibeliin lipstick, katanya nggak usah masih ada. Minyak wangi juga nggak mau. Itu yang akhirnya bikin saya yakin." 

Setelah melangsungkan acara lamaran pada akhir Oktober lalu, Daus Mini saat ini tengah melakukan persiapan pernikahan. Jika tidak ada aral, Daus dan shelvie akan naik pelaminan pada Desember mendatang. 

"Sekarang sudah 50 persen lah persiapannya. Doain aja, semoga lancar," ucap Daus Mini.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait