Rumah Tangga Diisukan Retak, Begini Reaksi Thalita Latief

Altov Johar | 27 Desember 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky dikabarkan retak. Rumor itu mencuat karena sang suami jarang memposting foto kebersamaannya dengan Thalita di Instagram.

Saat dikonfirmasi soal kebenaran rumor tersebut, Thalita Latief membantah. Thalita mengatakan rumah tangganya dengan bassist band Lyla tersebut baik-baik saja.

"Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Hari gini netizen dipercaya. Baik-baik aja enggak ada masalah apa-apa," ujar Thalita Latief di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Thalita Latief mengatakan suaminya memang pribadi yang tidak suka mengekspos kehidupan pribadi di media sosial. Thalita sendiri mengaku sering menghabiskan waktu bersama dengan Dennys.

"Dia bukan anak sosmed gitu, jadi mungkin di situ orang berpikir (ada masalah). Karena dia jarang update gitu, ya udah gitu aja sih. Kalau kita perempuan otomatis ya, kalau cowok yang begitu ada. Tapi kebetulan gue bukan tipe yang kayak gitu," jelas Thalita Latief.

Thalita Latief baru mendengar rumor negatif yang dialamatkan ke rumah tangganya dengan Dennys. Sebab selama ini ia jarang membaca komentar netizen di media sosial.

"Iya nih gur baru dengar dari kalian, kayak yang 'emang iya?' Kalau komen-komen di IG apa segala macem jarang baca-baca sih aku," pungkas Thalita Latief.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait