Dituduh Tinggalkan Garneta Haruni saat Hamil, Ini Kata Greg Nwokolo

Ari Kurniawan | 29 Desember 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Greg Nwokolo suami Kimmy Jayanti akhirnya menjawab tudingan yang dilontarkan mantan kekasihnya, Garneta Haruni.

Ketika jadi bintang tamu program Hotman Paris Show beberapa waktu lalu, Garneta Haruni mengaku dicampakkan oleh Greg Nwokolo saat tengah hamil 7 bulan. Mantan istri Didi Mahardhika itu juga menyebut Greg tidak memberikan uang.

Greg Nwokolo menyebut Garneta Haruni mengada-ngada. "Sebenarnya aku tidak mau bahas ini. Bahas anak harusnya jadi good news, bukan bad news. Tapi kalau dia (Garneta) bahas ini dan tambah-tambah cerita yang tidak masuk akal, aku pikir itu tidak baik," kata dia, saat jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12) petang.

Greg Nwokolo mengaku tidak pernah secara sengaja meninggalkan Garneta Haruni saat hamil. Menurut pesepakbola asal Nigeria yang telah jadi WNI itu, dirinya memilih putus setelah memergoki Garneta selingkuh. "Aku lihat dengan mata aku sendiri. Bukan kata orang. Aku datang ke tempat kost-nya, buka kamar, aku lihat itu (perselingkuhan)," beber Greg Nwokolo.

Sekitar satu bulan usai kejadian itu, lanjut Greg Nwokolo, Garneta Haruni tiba-tiba datang kepadanya dan mengaku hamil. Meski awalnya sempat ragu janin yang dikandung Garneta Haruni adalah anaknya, Greg Ngokolo memutuskan untuk menanggung biaya kebutuhan Garneta selama hamil hingga melahirkan.

"Setiap bulan aku kasih duit sampai anak itu lahir. Aku tanggung jawab. Pas anak itu lahir dia nggak kasi tahu aku. Dua atau tiga minggu tiba-tiba dia kasih tahu harus bayar rumah sakit. Oke aku bayarin rumah sakit," tutur Greg Ngokolo.

Greg Nwokolo mengaku masih menyimpan semua bukti percakapan dan bukti pengiriman uang untuk Garneta Haruni. Yang membuat Greg kecewa, sampai saat ini Garneta tidak pernah memberi kesempatan untuk bertemu dengan anaknya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait