Serius Pacaran dengan Putra Venna Melinda, Aisyah Aqilah Minta Doa

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aisyah Aqilah dan Athalla Naufa, putra Venna Melinda, tengah berbahagia menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Kebahagiaan itu semakin tebal di hati Aqilah, mengetahui Athalla sangat mendukung kariernya di akting.

Oleh sebabnya Athalla Naufal menyempatkan hadir di gala premier film terbaru Aisyah Aqilah, Tembang Lingsir. Bahkan Athalla datang bersama Verrell Bramasta dan juga ibunya.

Aisyah Aqilah mengaku senang mendapat dukungan dari banyak pihak. Terutama dari keluarga Athalla, orang yang kini dekat si hatinya. Menurut Aqilah, suasana menjadi semakin meriah dengan kehadiran mereka.

"Senang banget bisa pasa datang. Athalla datang sama tante Venna,Kak Verrell dan Vania. Seru, aku disupport keluarga pacar," ungkap Aisyah Aqilah di Plaza Senayan, Jakarta Puaat, Kamis (24/1) malam.

Aisyah Aqilah melanjutkan, hubungannya dengan Athalla berjalan baik dan serius menjalaninya. Namun keduanya sadar, usia mereka masih terlalu kecil untuk membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.

"Ya aku serius, bisa dibilang udah ditengah-tengah. Tapi kan kita masih umur berapa juga, jadi kalau berjodoh doain aja," ujar Aisyah Aqilah.

Perkenalan Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah bermula dari teman. Tiga minggu saling mengenal, Athalla dan Aqilah pun sepakat mengikrarkan tanggal jadian pada 17 Maret 2018.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait