Akan Menikahi Puput, Benarkah Ahok Terancam Ditinggalkan Barisan Pendukung?

Abdul Rahman Syaukani | 28 Januari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berencana untuk menikah dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput, dalam waktu dekat. Kabarnya mereka sudah mengurusi administrasi pernikahan.

Kabar pernikahan Ahok dengan Puput juga sudah dibenarkan oleh orang tua calon mempelai pihak wanita, Aiptu Teguh Sriyono." Ya benar, memang Puput akan menikah dengan Pak BTP. Tapi semua diserahkan kepada Puput," kata Teguh selaku ayahanda Puput, kepada wartawan, belum lama ini.

Di media sosial, warganet ramai mempermasalahkan rencana pernikahan Ahok dengan Puput dan mendukung agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali ke pelukan Veronica Tan. Pemilik akun @dianaecharisti bahkan mengatakan BTP bisa ditinggalkan barisan para penggemar jika tetap bersikeras mau menikah dengan Puput.

"Bu, tolong sampaikan ke Pak Ahok, ingat, semua yang ada di dunia ini fana. Sadarlah segera sebelum semua disesali. Dengan menikahi Puput, Pak Ahok akan ditinggalkan pendukungnya. Banyak yang tidak respek lagi. Dan saya termasuk di dalamnya. Semoga beliau sadar dan tidak angkuh," tulisnya pada kolom komentar postingan terbaru Fifi Lety, adik Ahok, di Instagram.

Netizen lainnya menyatakan, tidak tepat Ahok gembar-gembor masalah pernikahan saat ini. Seharusnya, kata pemilik akun @chloejoshua, Ahok menghabiskan banyak waktu untuk anak-anaknya setelah terbebas dari hukuman penjara.

"Mba Fifi, siapa pun yg bersalah dalam rumah tangga Ahok merekalah yg paling tahu, sampaikan pada Pak Ahok, lebih baik kalem aja dulu, dan spent more time with his kids. Dan mulai merintis apapun yg dia kehendaki. Krn kalau diawal2 udah focus soal menikah dan masuk berita2, nampaknya kurang pas. Kita selalu mendukung dia. Tapi kalem dan tenang adalah yg terbaik," tulisnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait