Ibu Marini Zumarnis Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suami

Abdul Rahman Syaukani | 8 Februari 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah ibu Marini Zumarnis, Fatimah Binti Patanduk, dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selasan, tadi siang usai salat Jumat. Jenazahnya dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang suami, almarhum H. Zumarnis Zein, yang meninggal beberapa tahun sebelumnya.

"Beliau dimakamkan dengan ditumpuk bersama sang suami almarhum H. Zumarnis Zein yang meninggal pada 2016," kata salah seorang perwakilan keluarga, Jumat (8/2).



Marini Zumarnis terlihat menangis saat prosesi pemakaman ibunda dilangsungkan. Air matanya semakin deras tumpah saat pemuka agama sempat menyinggung soal penyakit ibunda dan ketulusan anak-anak dalam mengurusi ibunya yang sakit sejak sekitar 7 tahun terakhir.

Sejumlah artis juga turut hadir ke pemakaman ibu Marini Zumarnis. Beberapa diantaranya adalah Inneke Koesherawati, Diana Pungky, dan Ferdi Hasan.

Ibu Marini Zumarnis meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamnkan, jenazahnya sempat disalatkan di Masjid Istiqlal.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait