Marini Zumarnis: Saya Yakin Inneke Koesherawati Orang Baik

Altov Johar | 22 Juli 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marini Zumarnis mendoakan yang terbaik untuk Inneke Koesherawati, atas permasalahan yang tengah dihadapi. Lantaran tak dapat dihubungi, Marini juga belum tahu keadaan terkini Inneke.

"Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Dari  dulu kita juga saling menguatkan, dan saya yakin Inneke orangnya baik," ungkap Marini Zumarnis saat ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7).

Semula Inneke dijadwalkan hadir mendampingi Marini dalam acara promosi buku yang ditulis keduanya. Meski sudah mendengar kabar yang menimpa Inneke, Marini tak ingin berburuk sangka.

"Harusnya Inneke ada, tapi dia berhalangan hadir. Pasti mas-mas bertanya kenapa dia enggak hadir. Mendengar berita itu saya juga kaget. Tapi enggak boleh suudzon dulu, kita tanya dulu cerita sebenarnya apa," kata Marini.

Inneke Koesherawati diamankan Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga terlibat kasus suap yang diduga dilakukan suaminya, Fahmi Darmawansyah, dari dalam penjara terhadap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen.

Sementara ini sahabat Marini Zumarnis itu  masih berstatus saksi dan tidak ditahan. Adapun untuk wahid Husen dan Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati, sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait