Isak Tangis Warnai Pemakaman Ibunda Marini Zumarnis

Abdul Rahman Syaukani | 8 Februari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (8/2) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB, ibunda Marini Zumarnis, Fatimah Binti Patanduk, dimakamkan siang ini setelah saalat Jumat di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Jenazah almarhumah tiba di pemakaman sekitar pukul 13.30 WIB dengan iring-iringan keluarga. Keranda jenazah langsung dibawa ke liang lahat untuk dilakukan prosesi pemakaman.

Isak tangis keluarga mewarnai prosesi pemakaman ibunda Marini Zumarnis. Bahkan Marini Zumarnis yang berusaha tegar tidak kuasa membendung air matanya ketika jenazah ibunda dimasukkan ke liang lahat.

Tangis Marini Zumarnis semakin pecah ketika pemuka agama menyinggung soal anak-anak almarhumah yang selama ini sudah mengurusi Fatimah dengan baik.

"Sebaik-baik berbakti adalah berbakti kepada orang tua. Alhamdulillah semua anaknya kebagian mengurusi beliau dengan sangat baik," kata pemuka agama yang membuat air mata Marini Zumanis semakin deras.

Sebelum dibaringkan dalam peristirahatan terakhirnya, ibunda Marini Zumarnis sempat dishalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait