Kabar Duka, Ibunda Marini Zumarnis Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 8 Februari 2019 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari artis Marini Zumarnis. Sang ibunda yang bernama Fatmawati meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 08.45 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kabar meninggalnya ibunda Marini Zumarnis menyebar di sejumlah grup wartawan. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ibunda Marini Zumarnis.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah Berpulang Ke Rahmatullah Bunda dari sahabat kita Marini Zumarnis : Ibu Fatimah Binti Patanduk pada seputar jam 8.45 pg di RSPAD Gatot Subroto...," demikian isi pesan yang diterima tabloidbintang.com.

Jenazah almarhumah ibunda Marini Zumarnis dishalatkan di masjid Istiqlal dan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, setelah shalat Jumat.

"Mohon doanya agar Almarhumah Husnul Khotimah dan insyaAllah akan di makamkan di Karet Bivak Blad 37," lanjut pesan tersebut.

Pantauan tabloidbintang.com, mobil ambulans jenazah ibunda Marini Zumarnis tiba di TPU Karet Bivak sekitar pukul 13.30 WIB dengan pengawalan mobil polisi. Sejumlah mobil keluarga juga mengiringi di belakang mobil ambulans.

Sampai berita ini dinaikkan, prosesi pemakaman Fatimah ibunda Marini Zumarnis masih berlangsung di TPU Karet Bivak.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait