Suasana Duka Warnai Pemakaman Ibunda Marini Zumarnis

Seno Susanto | 8 Februari 2019 | 16:25 WIB

Kabar duka datang dari artis Marini Zumarnis, Sang ibunda yang bernama Fatmawati meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 08.45 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Jenazah almarhumah ibunda Marini Zumarnis dishalatkan di masjid Istiqlal dan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, setelah shalat Jumat.

Mobil ambulance jenazah ibunda Marini Zumarnis tiba di TPU Karet Bivak sekitar pukul 13.30 WIB dengan pengawalan mobil polisi.

Sejumlah mobil keluarga juga mengiringi di belakang mobil ambulance.

Marini Zumarnis dan keluarga terlihat sangat sedih atas kepergian almarhum untuk selama-lamanya.

Dia mengabarkan bahwa ibu Marini Zumarnis sudah koma sejak 7 tahun lamanya.

Dia pun meminta kepada keluarga, sahabat dan orang-orang yang mengenal almarhum selama hidup, agar dibukakan pintu maaf selama hidup atas semua kesalahannya.

Dan jika ada masalah utang-piutang yang belum dituntaskan selama ibu Marini Zumarnis masih hidup, perwakilan keluarga juga meminta supaya diberi tahu untuk diselesaikan.

Selama prosesi pemakaman berlangsung, Marini Zumarnis tampak menangis. 

Meski begitu dia mengaku sudah ikhlas atas kepergian ibunda menghadap Tuhan.

TABLOIDBINTANG.COM - Marini Zumarnis mengantarkan jenazah ibunya Fatimah di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Jumat (08/02). Marini Zumarnis tak kuasa membendung airmatanya ketika jenazah ibunya dimasukkan ke liang lahat. Pemakaman ini juga dihadiri oleh banyak teman-teman Marini Zumarnis seperti Cut Keke, Inneke Koesherawati dan banyak yang lainnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait