Bantah Selingkuh, Vernita Syabilla Putus Komunikasi dengan Richie Five Minutes

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vernita Syabilla membantah tudingan istri Richie Five Minutes, yang menyebutnya sebagai selingkuhan Richie. Vernita menyebut selama ini hubungannya dengan Richie hanya sebatas teman biasa.

Vernita Syabilla mengaku tak pernah mengejar-ngejar Richie Five Minutes, seperti yang dituduhkan belakangan ini. Justru, menurut Vernita, Richie yang pertama kali menghubunginya dan minta bertemu.

"Sudah lama dari 2014, waktu itu kontakan sekali, terus lost kontak ketemu di sosial media. Tapi Richie yang kontak duluan, dan minta nomor WA," ungkap Vernita Syabilla di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Kini Vernita mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Richie. Apalagi setelah pertemuannya dengan personel Five Minutes itu viral dan muncul tudingan perselingkuhan. Ia mengatakan, terakhir kali Richie menghubungi hanya untuk meminta maaf karena pemberitaan yang makin meluas.

"Sama Richie udah enggak ada kontak ya. Terakhir dia telepon dua kali ngajak ketemu. Itu dia mohon-mohon marena beritanya udah kayak gini. Tapi setelah itu enggak telpon lagi Mungkin dia minta klarifikasi atau ketemu bertiga aku enggak ngerti," akunya.

Ke depannya Vernita siap dipertemukan oleh Richie Five Minutes dan istri, guna meluruskan duduk permasalahan sebenarnya. Apalagi tudingan selingkuh hingga dicap sebagai pelakor sudah mencoret nama baiknhya.

"Kalau mau ketemu ya ketemu, obrolin secara baik-baik," pungkas Vernita Syabilla.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait