Istri Richie Five Minutes Sempat Marah-marah ke Vernie Syabilla

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vernie Syabilla membantah tudingan istri Richie Five Minute, Angek Qulbiah, tentang sebutan wanita selingkuhan. Menurut Vernie, hubungannya dengan Richie tak lebih dari sekadar teman. Kebetulan mereka sudah lama tidak bejumpa.

Vernie Syabilla menepis anggapan dirinya yang berusaha mendekati Richie Five Minute. Vernie sudah tahu Richie telah beristri. Hanya saja kala itu ia tak bertanya apakah Richie sudah mendapat izin istri terkait pertemuan mereka.

"Kan sudah lama enggak ketemu, silaturahmi aja gitu niatnya. Aku cuma bilang 'tumben bisa keluar malam' terus dia bilang 'ya' dia taunya 'aku punya tempat potong rambut gitu'," kata Vernie Syabilla lewat sambungan telepon, Selasa (19/2).

Vernie mengaku kecewa dengan sikap istri Richie yang justru marah ketika dijelaskan duduk perkara sebenarnya. Menurut Vernie sebenarnya permasalahan ini bisa diselesaikan secar baik-baik.

"Dia marah-marah gitu, 'kenapa udah tau punya istri kenapa mau jalan sama suami orang' ya gimana, orang dia nyusul, masa aku usir gitu kan. terus 'apa ada bukti' ya aku ada bukti capture," ungkapnya.

"Terus dia bilang kamu yang minta-minta nomor WA, aku kirimin, buktinya masih ada. richie yang minta-minta nomor WA aku setelah empat tahun kita kenal. terus kita lost contact gitu" pungkaa Vernie Syabilla.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait