Video Klarifikasi Richie Five Minutes Bikin Vernita Syabilla Merasa Disudutkan

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richie Five Minutes membuat video klarifikasi setelah dituduh selingkuh oleh istrinya, Angel Qulbiah. Hanya saja video itu dinilai Vernita Syabilla, wanita yang dituding sebagai selingkuhan Richie, terkesan menyudutkan dirinya.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut. Richie mengaku khilaf dan melakukan itu sebagai bentuk pelarian. Menurut Vernita Syabilla, apa yang dikatakan Richie seolah membenarkan tudingan yang belakangan dialamatkan kepadanya.

"Video itu dia bilanganya klarifikasi ya, pengakuannya ya. Diperuntukan untuk semua yang dia merasa kalau dia dirugikan gitu. Tapi kan dia ngaku ‘ya saya hilaf, saya cari pelarian’, jadi seolah-olah kan netizen bilang lo dijadiin pelarian, selingkuhan, pelakor, apa lah," kata Vernita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

"Jadi semakin banyak orang yang menjudge dasar pelakor apa, jauh cakepan bininya kemana mana, begini-begitu. Dihina terus aku, enggak ada yang bela," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Vernita menegaskan tidak mempunyai kedekatan spesial dengan Richie Five Minutes. Hubungannya selama ini hanya sebatas teman biasa. Ia juga membantah apa yang ditduhkan istri Richie kepadanya.

"Istrinya yakin aku selingkuhannya richie, katanya sampe ada perzinahan lah. Tapi enggak ada buktinya," imbuh Vernita.

Vernita siap dipertemukan oleh Richie Five Minutes dan istrinya, guna meluruskan duduk permasalahan sebenarnya. Hanya saja ia menunggu waktu yang tepat mengingat suasana sekarang belum kondusif. "Kalau mau ketemu ya ketemu, obrolin secara baik-baik," pungkas Vernita Syabilla.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait