Diberitakan Selingkuh, Richie Five Minutes Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richie Five Minutes jadi bahan perbincangan setelah videonya bersama seorang wanita yang bukan istrinya diunggah sejumlah akun gosip.

Tak lama setelahnya, istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah, menunjukkan video kebersamaan sang suami dengan wanita yang belakangan diketahui bernama Vernita Syabilla. Ia pun meluapkan emosi dan kekecewaannya dengan kata-kata pedas.

Terkait hal ini, Richie Five Minutes akhirnya angkat bicara. Melalui tiga video yang diunggah ke Instagram Stories-nya, Richie Five Minutes membenarkan dirinya yang berada dalam video tersebut.

Namun, ia mengaku khilaf dan hanya menjadikan Vernita Syabilla sebagai pelarian saja. Richie Five Minutes pun memohon maaf pada sang istri dan seluruh keluarganya serta pihak yang merasa dirugikan atas kejadian ini.

"Selamat malam, saya mau mengklarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang di Lambe Turah itu saya karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," ujar Richie Five Minutes di videonya, Selasa (19/2).

"Saya sangat menyesal sekali. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya pada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan, saya meminta maaf," sambungnya.

Seolah ingin membuktikan kesungguhan dari permintaan maafnya, Richie Five Minutes mengaku siap menerima segala tuntutan dari sang istri jika ia kembali mengulangi perbuatannya.

"Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya. Terima kasih," tandas Richie Five Minutes.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait