Christine Hakim Doakan Reino Barack - Syahrini Bahagia Dunia dan Akhirat

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christine Hakim menjadi salah satu saksi yang ikut menyaksikan kebahagiaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kebetulan, Christine Hakim memang kenal dekat dengan keluarga Reino dan beberapa kali bekerja sama menggarap sebuah proyek.

"Saya ini teman baik dari mama-papanya Reino dan sudah lama, ya sudah family friend. Saya juga kenal Reino sudah lama sekali, apalagi kakaknya Reino dulu kan bikin film sama saya dokumenter tentang Pancasila," ungkap Christine Hakim di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Selama ini Christine Hakim selalu mendoakan Reino agar mendapat jodoh yang memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat. Hal itu disampaikan Christine Hakim kepada ibunda Reino, ketika mendengar kabar bahagianya dengan Syahrini.

"Jadi waktu tahu ini langsung bilang sama ibunya Reino. Saya selalu berdoa supaya Reino dapat jodoh barokah dunia dan akhirat kalau memang ini jawaban dari Tuhan. Waktu itu kan belum terjadi kan, dua bulan sebelumnya itu ya," ujar Christine Hakim.

Christine Hakim menyaksikan langsung bagaimana terkejutnya ibunda Reino melihat aura putranya sangat bersinar ketika menggelar pengajian. Dari pengakuan ibunda Reino, ia tak pernah melihat anaknya sebahahia itu.

"Auranya itu bersih, bercahaya, bagus sekali. Betul, bersih sekali auranya Reino itu. Jadi dalam hati ibu itu alhamdulillah bahagia, gitu ya. Yang penting itu, bahagia," pungkas Christine Hakim.

Selain Christine Hakim, bebeberapa tokoh penting diketahui turut menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Di antaranya Imam Besar Masjid Istiqlal dan ulama Quraish Shihab.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait