Foto Disawer di Bagian Dada Viral, Begini Reaksi Pamela Safitri

Altov Johar | 27 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri, kembali menuai kontroversi, lantaran fotonya yang viral di jagat maya. Dalam foto itu Pamela yang tengah manggung terlihat disawer oleh seorang pria.

Hanya saja, cara pria itu memberikan sawerannya kepada Pamela membuat warganet bereaksi. Si pria terlihat menggigit uangnya dan mengarahkan ke bagian dada Pamela.

Terkait foto tersebut, Pamela pun buka suara. Foto itu diambil beberapa bulan lalu, saat dirinya dan Duo Serigala manggung di sebuah klub malam. Menurut Pamela Safitri, diunggahnya foto itu pun tanpa sepengetahuan Duo Serigala.

"Sebenarnya foto sudah lama banget, empat bulan lalu. Tapu baru di-up sekarang sama tim kita sendiri, tapi tanpa konfirmasi dari Duo Serigala," kata Pamela di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Pamela mengaku terkejut mendapati foto tersebut viral di jagat maya. Lebih kaget lagi setelah ia mengetahui yang menyebarkan foto itu adalah tim manajemennya.

"Kita kaget dan sedih banget. Itu harga diri seorang wanita jatuh banget. Oke lah kita lagi menghibur ada saja yang foto. Tapi kalau orang lain yang fotoin dan nyebarin masih oke lah, sudah biasa. Tapi ini tim sendiri," papar Pamela.

Pamela sadar, siapa saja bisa berlaku jahat kepada dirinya. Tak terkecuali orang di sekelilingnya sekalipun.

"Intinya musuh ada di sekeliling kita. Yang mengerikan itu adalah orang terdekat kita, dia mau menguntungkan dan mau merugikan kita juga," pungkas Pamela Safitri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait