Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Cerita Air Ketubannya Kurang

Supriyanto | 9 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas sedang hamil anak ketiga, saat ini usia kandungan sudah memasuki delapan bulan. Akan melahirkan dalam waktu dekat membuat Asri deg-degan, khawatir dengan kondisi calon bayinya.

Pemain film Rumput Tetangga itu mengaku, kehamilan anak ketiga ada masalah. Menurut dokter yang menangani, air ketuban dalam kandungannya tidak sesuai.

"Air ketuban kurang. Aku rasa sudah makan banyak tapi kata dokter kurang," ungkap Asri Welas di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Berbagai cara dilakukan Asri Welas untuk menambah air ketuban termasuk minum air putih sebanyak-banyaknya.

"Bayi itu kan di dalam berenang di air ketuban sementara aku itu air ketubannya kurang. Jadi prosesnya itu apa yang kita makan simpan dulu di hati terus jadi air ketuban. Terus minum air banyak, jadi air ketubannya banyak, tapi ternyata enggak," kata Asri welas.

Aktris kelahiran Yogyakarta berusia 40 tahun itu menyebutkan, alasan mengapa air ketubannya kurang adalah karena beberapa waktu yang lalu dirinya susah makan dan minum.

"Kemarin-kemarin kan aku susah makan dan minum, tapi itu alasan air ketuban aku dikit," terang Asri Welas.

Tak ingin ambil resiko, selama beberapa waktu ke depan ketika usia kehamilannya sudah mamasuki bulan kesembilan, Asri akan mengurangi aktivitas keartisannya.

"Iya agak mengurangi (aktivitas) yang memang sangat padat," pungkas Asri Welas.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait