Ogah Stres Lolos atau Tidak jadi Anggota DPR, Sahrul Gunawan Pergi ke Tanah Suci

Supriyanto | 10 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan disebut-sebut bakal lolos menjadi anggota DPR RI, perolehan suaranya di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor, Jawa Barat dari partai Nasdem dianggp memenuhi syarat.

Namun saat ditanya, Sahrul Gunawan merasa belum mau terlalu percaya diri sebelum hasil akhir diumumkan oleh KPU. Pemain sinetron Jin dan Jun itu pun pasrah dan siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi jika akhirnya tidak sesuai harapan.

"Aku udah ke titik zero aja, maksudnya kan aku udah mohon sama Allah kalau jadi kebaikan jadikanlah. Kalau tidak, dengan caramu selamatkan saya," ungkap Sahrul Gunawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Meski demikian, Sahrul memang sempat merasakan kecemasan karena informasi masih simpang siur. Ia pun sempat menghilang memutuskan umrah untuk menenangkan diri.

"Tiga hari di tanah suci masih stres karena masih ngeliat suara timses segala macam tepat di tanggal 23 aku keluar dari grup (timses) dan itu udah nggak pernah mikir lagi. Terakhir kabar katanya Nasdem enggak tahu dapet kursi apa enggak, aku santai aja. Seperti sebelumnya, balik lagi Allah yang ngatur," terang Sahrul Gunawan.

"Di sana (Mekkah) aku fokus ibadah memohon agar dikuatkan," tambah Sahrul Gunawan.

Lantas bagaimana jika nantinya Sahrul Gunawan tak terpilih sebagai wakil rakyat?

"Kalau emang aku nggak jadi, ya berarti Allah belum percaya, kalau lolos berarti aku tidak boleh menyianyiakan kepercayaan yang Allah berikan," pungkas Sahrul Gunawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait