Cinta Penelope Tanggapi Ramalan Mbak You Soal Kondisinya Yang Terpuruk

Supriyanto | 11 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope mengaku divonis kanker stadium 3 sejak enam bulan lalu. Kabar tersebut menjadi sorotan netizen termasuk paranormal Mbak You yang merasa kasihan dan menyebut Cinta Penelope sedang terpuruk.

Namun, menurut Cinta Penelope pernyataan Mbak You sangat tidak membantu dirinya sebagai pejuang kanker. Cinta pun teringat dengan cerita Julia Perez.

"Aku teringat almarhumah Jupe (Julia Perez). Waktu itu aku lagi syuting film 3 Pilihan Hidup.Dia ngomong begini, 'kata dokter gue udah nggak lama lagi.'," kata Cinta Penelope di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/5) malam.

"Waktu aku dikasih statement kanker stadium 3 B, saya murung. Tapi dokter bilang: ini bukan akhir segalanya Cinta. Lu harus menang di sini, lu harus jadi pahlawan. Begitu juga dengan Mbak You yang bilang, 'saya tahu Cinta, Cinta runyam dan terpuruk," tambah Cinta Penelope.

Meski demikian, Cinta Penelope tidak permasalahkan. Namun perempuan 35 tahun itu meminta agar Mbak You hati-hati dalam memberi pernyataan.

"Kalau saya nggak masalah sih, cuma kalau seandainya itu dilontarkan sama orang kayak Jupe, itu bisa bikin orang makin down," kata Cinta Penelope.

Cinta Penelope mengatakan, jika memang bisa meramal mengapa tidak memberitahukan sejak awal agat Cinta bisa langsung bertindak.

"Kalau misalnya Mbak You tahu dari dulu, seharusnya ya ngomong ke aku. Kalau dia bilang tahunya dari awal tahun, aku aja dari awal tahun nggak tahu. Kalau tahunya dari awal tahun ya, dia kan tahu Instagram aku. Bilang ke aku dong, lu seharusnya check up, harusnya kan begitu, bukan koar-koar. Maaf, aku nggak kenal beliau masalahnya," jelas Cinta Penelope.

Cinta juga membantah dirinya terpuruk seperti yang dikatakan Mbak You. Penyanyi dangdut berusia 38 tahun itu pun memohon kepada Mbak You untuk berhati-hati menyampaikan ramalannya.

"Nggak ada niat mau marah juga, cuma aku mau ngomong ke dia, kedepannya mohon jangan kayak gitu lagi. Statementnya Cinta terpuruk, aku nggak terpuruk, demi Allah," pungkas Cinta Penelope.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait