Farhat Abbas Sarankan Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq

Ari Kurniawan | 3 Juli 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh "ikan asin" yang melibatkan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq terus bergulir.

Farhat Abbas, yang ditunjuk sebagai pengacara Rey Utami dan Pablo Putra Benua, berharap persoalan ini diselesaikan di luar jalur hukum. 

"Saya sarankan ke Galih, udah lah minta maaf aja. Ini kan menyangkut persepsi aja, toh intinya curhat, curahan hatimu soal mantanmu. Kalau minta maaf mungkin bida jadi alasan yang meringankan," kata Farhat Abbas, di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7). 

Soal kliennya yang ikut dipolisikan oleh Fairuz A Rafiq, Farhat Abbas menganggap salah alamat. Sebab, menurut dia, Pablo dan Rey hanya menyediakan media untuk wawancara, dalam hal ini akun YouTube mereka.

"Soal Rey dan Pablo, saya bilang nggak ada kaitannya. Dia kan media sosial, tanpa ada YouTube, nggak akan ada video itu," lanjut Farhat Abbas. 

Farhat Abbas menilai, konflik Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar hanya persoalan sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan. 

"Ini kan kasus ikan asin ya, tapi jadi besar karena pengacara internasional. Sebaiknya, udah saling memaafkan aja, kenapa harus saling ribut," tandasnya.

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait