Merasa Kehilangan, Daus Mini Syok Dengar Kabar Agung Hercules Meninggal Dunia

Altov Johar | 1 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini terkejut mendengar kabar Agung Hercules meninggal dunia. Bahkan ia langsung mengecek kebenaran kabar itu ke orang terdekat Agung. Daus mengaku syok mendapati kabar itu memang benar adanya.

"Iya saya juga lagi meng-cross check ke istrinya, tapi belum dijawab. Tapi saya sudah menelepon ke mantan asistennya, katanya sih benar," ujar Daus Mini lewat sambungan telepon, Kamis (1/8).

Daus mengaku kehilangan sosok yang baik. Apalagi bulan Juni kemarin, Daus beserta istrinya sempat menjenguk Agung Hercules semasa masih dirawat di rumah sakit. Pertemuan mereka kala itu masih diisi dengan canda tawa.

"Kaget pasti iya, merasa kehilangan iya. Karena sosok Mas Agung di mata saya baik, syok aja. Terakhir bulan Juni sama istri masih tertawa-tawa pas menjenguk. Kita mah enggan melihat Mas Agung sakit. Terus saya bilang Mas Agung cepat sembuh, kita semua kangen. Mas Agung juga pasti gitu, kangen," papar Daus Mini.

Sebelumnya Agung Hercules diketahui menderita penyakit kanker otak. Dia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat sakit yang dialaminya itu. Selain menjalank perawatan secara medis, belakangan Agung juga diketahui melakukan pengobatan alternatif.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait