Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Berkomitmen pada Pemberantasan Korupsi

Altov Johar | 1 Oktober 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela resmi dilantik menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Ia berharap ke depannya dapat memperjuangan aspirasi masyarakat, khususnya di Jawa Barat yang menjadi daerah pilihannya.

Mulan Jameela juga mengaku akan berkomitmen dalam pemberantasan korupsi. Seperti diketahui, belakangan RUU KPK memang sedang menjadi sorotan karena dianggap melemahkan komisi antirasuah itu.

"Ya, mudah-mudahan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Pokoknya saya selalu solid kepada suara rakyat. Ya mendukung KPK," ujar Mulan Jameela di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Sementara ini Mulan belum mengetahui akan ditempatkan di komisi berapa selama menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada kebijakan fraksi.

Selain Mulan Jameela, sejumlah pesohor negeri ini turut dilantik menjadi di kursi parlemen. Mereka di antaranya Eko Patrio (PAN), Primus Yustisio (PAN), Arzeti Bilbina, (PKB), Krisdayanti (PDI Perjuangan), Nurul Arifin, (Partai Golkar), Muhammad Farhan (Partai NasDem), dan Nico Siahaan (PDI Perjuangan).

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait