Kenakan Dress Leopard Merah, Maia Estianty Cantik Banget

Seno Susanto | 13 Desember 2017 | 20:00 WIB

Maia Estianty tidak menyangka namanya dipilih sebagai salah satu juri di Indonesian Idol season 9.

Namun awalnya Maia Estianty sempat khawatir pemilihannya akan menyinggung perasaan orang lain.

"Soalnya mendadak gini tapi akhirnya seneng sih bergabung di RCTI. Cuma, kira-kira ada yang marah nggak?" ujar Maia Estianty, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10).

Saat menghadiri konferensi pers jelang Indonesian Idol di MNC Studios, Rabu (13/12), Maia Estianty terlihat begitu cantik dan memesona mengenakan dress bermotif leopard berwarna meah.

Lebih lanjut Maia Estianty mengaku sempat bertanya siapa saja yang juga menjadi juri bersamanya. Sempat vakum 3 tahun, Indonesian Idol season 9 kembali hadir dengan wajah baru pada deretan juri.

Kali ini Indonesian Idol menghadirkan 5 juri yakni, Maia Estianty, Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, dan Judika.

"Bangga, karena ini ajang pencarian bakat yang sudah sangat lama ya, namanya juga bagus. Kita happy terpilih sebagai salah satu saksi pencarian bakat Indonesia," ucap Maia Estianty.

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty ditemui saat konferensi pers jelang Indonesian Idol di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12). Maia Estianty ini beru kali pertama menjadi juri di Indonesian Idol.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait