Marah Ibunya Dituduh Pura-pura Sakit, Bebby Fey Tunjukkan Bukti Ini

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Bebby Fey beberapa waktu lalu diketahui jatuh sakit usai memberikan pernyataan di depan awak media terkait kasus putrinya dengan Atta Halilintar.

Dalam video yang beredar di sejumlah akun gosip, ibunda Bebby tampak lemas sambil terus memegang dadanya dengan napas tersengal. Bebby pun segera melarikan ibunya ke rumah sakit.

Akan tetapi, melihat Bebby Fey mendapat musibah, ia tetap menuai komentari negatif. Tak sedikit dari mereka melontarkan tudingan jika ibunda Bebby Fey hanya berpura-pura sakit.

Menanggapi hal ini, Bebby Fey tampak geram dan mengaku difitnah. Hal tersebut diungkapkan DJ seksi itu lewat postingan yang dibagikan di Insta Story-nya, Selasa (1/10).

"Ya Allah teganya ada yang bilang ibu saya sakit pura-pura. Ibu saya sakit jantung sudah lama dan tidak bisa dibuat kaget, pasti akan kumat," tulis Bebby Fey dalam unggahannya.

Bebby lantas menunjukkan bukti berupa sejumlah dokumen dari rumah sakit. Salah satu dari tiga kertas yang diperlihatkan Bebby Fey merupakan resep obat untuk sang ibu.

Alih-alih menanggapi lebih lanjut fitnah yang ditujukan padanya, Bebby memilih pasrah dan menyerahkan pada Tuhan.

"Kalo ada yang fitnah macem-macem tidak tahu kebenarannya biarkan suatu saat Tuhan yang akan membalas," tandas Bebby Fey.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait