Bebby Fey Ungkap Alasan Ingin Penjarakan Dinar Candy

Supriyanto | 2 Oktober 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebby Fey melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Bebby tidak terima disebut ingin memeras Atta Halilintar dengan kasus pelecehan seksual.

Menurut Bebby Fey, Dinar Candy sudah kelewat batas. Bebby pun ingin memberi pelajaran ke Dinar agar tidak lancang mencamputi urusan orang lain.

"Dia (Dinar Candy) terlalu banyak bicara soal masalah ini. Ini kan enggak ada sangkut paut sama dia. Dia terlalu banyak bicara melebihi aku yang punya masalah," ungkap Bebby Fey kepada wartawan di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Bebby Fey menegaskan apa yang dikatakan Dinar Candy soal meminta mobil dan rumah untuk berdamai adalah tidak benar.

"Yang dia omongin di media itu tidak benar semua. Yang tahu masalah ini aku. Terus dia fitnah orang seakan-akan nunjukin foto sama orang lain selain YouTuber itu," kata Bebby Fey. "Dia itu ngumbar masalah pribadi aku dan semua itu bohong. Aku tahu dia dari temen-temen aku, makanya aku lebih hati-hati," Bebby menambahkan.

Bebby Fey pun meminta bukti jika yang dikatakan Dinar Candy ternyata sesuai fakta.

"Omongan dia tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kalau memang dia ngomong sesuai sama bukti ya monggo. Tapi masalahnya omongannya dia tidak sesuai sama apa yang kita lakukan. Itu namanya fitnah loh," tutup Bebby Fey.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait