Dilaporkan ke Polisi, Dinar Candy Siap Hadapi Bebby Fey

Supriyanto | 2 Oktober 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dilaporkan Bebby Fey karena dinilai menyebar fitnah dan pencemaran nama baik. Dinar disebut menyebar kabar bohong, dengan mengatakan Bebby ingin memeras Atta Halilintar dengan kasus pelecehan seksual.

Mengenai laporan tersebut, Dinar Candy menanggapi dengan santai. Gilbert Marciano, kuasa hukum Dinar, mengatakan Bebby punya hak untuk melapor.

"Laporan itu masuk ya itu hak tiap warga negara, monggo wae," ujar Gilbert Marciano mendampingi Dinar dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Menurut Gilbert Marciano, siapapun bisa mengatakan dirinya benar jika memang memiliki bukti. Gilbert menantang Bebby Fery menunjukkan bukti dari tuduhannya.

"Ketika seorang mendalilkan, pasti harus bisa membuktikan. Silakan, apa dalilnya, silakan," kata pengacara mantan pemain sinetron itu.

Gilbert menegaskan, klienya akan siap menghadapi Bebby Fey dan bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian. Jika ada panggilan untuk pemeriksaa , Dinar pasti datang.

"Klien saya akan kooperatif sampai ke upaya hukum manapun," pungkas Gilbert Marciano.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait