Menyejukkan, Bella Saphira Sampaikan Pesan Untuk Para Istri Prajurit TNI

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Bella Saphira di Instagramnya menarik perhatian netizen. Dalam unggahan yang dibagikan Sabtu (12/10), Bella tampak memahami betul kesulitan yang dihadapi para istri prajurit TNI, seperti dirinya.

Di postingannya, Bella Saphira memajang fotonya bersama ibu-ibu pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam. Mengiringi unggahannya, Bella menyampaikan pesan pada istri prajurit TNI untuk menjauhi hal-hal tertentu, seperti fitnah dan hal yang memecah belah.

"Dimana engkau ditempatkan. Disitulah engkau Temukan Keluarga Mu. Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu. Bahkan Menolak. Hal2 yang memecah belah. Hal2 yang berbau Fitnah," tulis Bella Saphira di keterangan fotonya.

Selain itu, istri Letjen (Purn) TNI Agus Surya Bakti ini juga meminta pada para istri prajurit untuk menghormati atasan maupun senior suami mereka.

"Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita. Jangan lupa... Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan. Moment Keceriaan sebagian Ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam yang Terkasih. Ibu2 #antihoax," tandas Bella Saphira.

Pesan yang disampaikan Bella ini pun banjir dukungan dari netizen maupun istri prajurit TNI lainnya. Mereka pun memuji kata-kata Bella Saphira yang dinilai begitu menyejukkan.

"Ijin ibu, sangat menyejukkan, ijin share," komentar netizen.

"Penyejuk hati yg cerdas," sambung netizen.

"Inilah ibu persit yg keren, cerdas, sejuk bukan kaleng-kaleng. Love you mba cantik," ujar netizen.

"Kata2 bijaksana..Semoga bisa ditiru ibu2 persit lainnya. Jangan karna kebencian sampai melunturkan rasa kemanusiaan," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait