Rahmawati Kekeyi Akui Putus dari Rio Ramadhan karena Orang Ketiga

Ari Kurniawan | 13 Desember 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi dengan pesinetron Rio Ramadhan, yang baru seumur jagung, akhirnya kandas. 

Kabar ini pertama kali diketahui dari status galau Kekeyi di media sosial. Sambil mengunggah fotonya bersama Rio, Kekeyi menulis tentang hati yang sudah tak seirama. 

“Apalah arti jalan bareng kalau hati tak seirama. Bukti sudah terbuktikan .Kalau cuma teman tidak seharusnya berpelukan dan live nya sm yg lain seperti itu. Biarlah kisah ini cukup disini. Kan kusimpan kenangan manis bersamamu @riooramadhn.”

Dikonfirmasi secara langsung, Kekeyi dan Rio membenarkan sudah tidak lagi berpacaran. 

“Leih baik sahabatan dulu, kakak adik dulu. Nggak usah pacaran dulu, karena nanti malah kita sendiri yang sakit,” ucap Kekeyi, kepada tayangan Go Spot RCTI.  

Diakui Kekeyi, keretakan hubungannya dengan Rio tak lepas dari pihak ketiga. Tapi, pihak ketiga yang dimaksud bukan seorang gadis. Melainkan para netizen yang kerap melontarkan komentar negatif kepada mereka. 

“Mungkin salahnya aku, aku terlalu melihat komentar netizen yang menyakitkan. Jadi, komentar netizen itulah yang jadi orang ketiga dari hubungan kami,” bilang Kekeyi. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait