Diberitakan Meninggal Dunia, Rio Ramadhan Muncul Sampaikan Klarifikasi

Ari Kurniawan | 2 Januari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Rio Ramadhan sempat dikabarkan meninggal dunia. Selain media sosial, berita kepergian mantan pacar settingan Rachmawati Kekeyi itu juga dengan cepat berseliweran di sejumlah media online. 

Tapi ternyata kabar duka tersebut hanyalah kabar bohonf alias hoaks belaka. Tak lama setelah berita kematian dirinya beredar dan membuat heboh publik, Rio Ramadhan secara langsung muncul dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Rio menyampaikan klarifikasi bahwa dirinya masih sehat wakafiat, tidak seperti berita yang beredar.

Rio Ramadhan mengatakan akun Instagram-nya diretas oleh seseorang tak dikenal. Peretasan tersebut diduga jadi awal mula munculnya berita bohong.

"Alhamdulillah, akun gue udah balik, guys. Jadi dari tadi tuh akun gue di-hack sama orang terus dia bikin berita kalau gue udah meninggal sampai dia ngebalesin DM-DM dari teman gue," kata Rio Ramadhan dalam video tersebut.

Bantahan juga disampaikan ibunda Rio Ramadhan. Saat dihubungi wartawan, sang bunda memastikan kondisi putranya baik-baik saja.

"Hoax, akunnya di-hack. Alhamdulillah dia (Rio) baik-baik saja," ujar ibunda Rio Ramadhan, Minggu (2/1).

Rio Ramadhan sendiri mengaku sangat lega karena kini akun Instagram-nya sudah kembali, meski foto-foto di dalamnya tidak bisa diselamatkan lantaran sudah dihapus oleh pelaku peretasan. 

Seperti diketahui, Rio Ramadhan sempat diberitakan meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait