Meggy Wulandari Ancam Gugat Cerai, Kiwil: Janda Aja Cari Suami, Ini Disia-siakan

RIK | 12 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Kiwil secara tegas mengatakan tak akan menceraikan istri keduanya, Meggy Wulandari. Niatan Meggy yang berencana melayangkan gugatan cerai pun dibalas dengan pesan yang dalam dan cukup menohok oleh Kiwil. 

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2), Kiwil menganggap ancaman cerai dari Meggy merupakan hal yang konyol. 

"Saya tuh bukan apa, kalo saya sampai melepas Meggy kasihan, yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan, jangan lah," kata Kiwil.

Lebih lanjut, sebagai manusia, Kiwil pun mengaku banyak memiliki salah. Namun sebisa mungkin, ia akan berusaha untuk terus memperbaiki diri. 

"Jangan cari kesempurnaan dari orang, manusia enggak ada yang sempurna, manusia punya salah, lupa dan khilaf semuanya, istri dan suami punya kekurangan dan kelebihan. Makanya sekarang karena mumpung ada suami kita manfaatin, buat perlakuan yang baik, berumah tangga yang baik-baik aja lah," tuturnya. 

Ia pun lantas berujar jika permasalahannya dengan Meggy bukanlah sesuatu yang besar. Sebisa mungkin, Kiwil pun ingin menyelesaikan permasalahan yang ada sekarang dengan cara baik-baik. 

"Ya sudahlah sekarang baik-baik aja lah," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait