Curhat Pilu Meggy Wulandari Soal Rumah Tangga dengan Kiwil

Indra Kurniawan | 13 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama hampir 17 tahun berumah tangga, Meggy Wulandari coba tegar, kuat, dan sabar untuk melengkapi kekurangan suami, Kiwil.

Kini, wanita berhijab itu mengaku tak bisa lagi terus menerima segala apa yang dianggap Kiwil benar. Ia capek hati tidak bisa menjadi diri sendiri. 

"Sekarang aku ingin jadi diri sendiri, berjuang di atas diriku sendiri, untuk ibuku dan anak-anakku," tulis Meggy Wulandari seperti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (13/2).

Kesabaran Meggy Wulandari habis. Ia tak ingin lagi mengikuti keingunan suami yang telah memberinya 3 anak. Tekadnya untuk berpisah sudah bulat.

"Kali ini aku berhak memilih untuk jalan hidupku. Aku berhak menentukan sikap," tegas Meggy yang dinikahi Kiwil pada 2003 silam.

Pandangan hidup Kiwil tentang rumah tangga dirasa Meggy Wulandari berbeda dengan cara pandangnya. Ia percaya tidak berjalan sendiri. Melainkan ada Tuhan yang senantiasa memberinya kekuatan.

"Aku enggak pernah sendirian karena ada Allah yang selalu ada untuk aku dan anak-anakku," kata Meggy yang kecewa pada Kiwil yang sama sekali tidak menjenguk anaknya ketika sakit beberapa hari lalu.

Belum diketahui pasti kapan Meggy Wulandari akan melayangkan gugatan cerai terhadap Kiwil. Ini bukan kali pertama konflik rumah tangga Meggy - Kiwil menjadi santapan publik. Sebelumnya, keinginan untuk cerai dari Kiwil sudah berkali-kali diutarakan oleh Meggy. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait