Ini Rencana Bulan Madu Tiwi Eks T2 dan Arsyad Pasca Menikah

RIK | 28 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiwi mantan personel duo T2 resmi menikah lagi pada 22 Februari 2020 lalu. Seperti pasangan baru pada umumnya, ia pun memiliki rencana bulan madu dengan suaminya, Arsyad dalam waktu dekat. 

"Honeymoon alhamdulillah Insyaallah bulan Maret awal, karena dari pas nikah kesininya Aa juga masih ada kerjan yang harus dia kerjaan, cari waktu luang Maret aja," kata Tiwi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Mengenai destinasi tujuan bulan madu mereka, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu tak mau membeberkan secara rinci. Yang pasti, Tiwi dan suami akan mengunjungi salah satu tempat di Indonesia yang memang belum pernah dikunjungi mereka sebelumnya. 

"Masih indonesia. Kebetulan kita dapat sahabat baik, ada yang kasih hadiah ini untuk honeymoon. Pokoknya ada satu tempat yang aku belum pernah kesana," tuturnya kemudian.  

Tiwi pun memastikan, rencana bulan madunya pasca menikah tak menyertakan anak semata wayangnya, Reo. "Reo kayaknya nggak (ikut) deh karena kan dia sekolah. Terus maksudnya ini kan waktu berdua, nanti mungkin pas libur sekolah kita jalan (sama Reo) kemana," pungkas Tiwi.

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait