Raam Punjabi dan Istri Positif Covid-19

Supriyanto | 10 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bos Multivision Plus, Raam Punjabi dan istri, Raakhe Punjabi, terpapar virus Corona atau Covid-19. Setelah dinyatakan positif Covid, mereka langsung dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk menjalani perawatan itensif.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Amrit Punjabi, putra Raam. Menurutnya, kedua orangtuanya masuk ke rumah sakit di hati yang berbeda.

"Iya betul (dirawat karena positif COVID-19). Jadi, bapak dahulu baru berikutnya ibu. Kalau nggak salah tanggal 2 atau 3 (Oktober). Pokoknya satu hari setelahnya baru ibu (dirawat)," kata Amrit Punjabi kepada wartawan melalui telepon.

Amrit Punjabi menjelaskan kondisi orang tuanya cukup baik. Alasan membawa ke rumah sakit karena khawatir dengan usia yang sudah tua.

"Saat ini kondisi aman, semua oke. Cuma kita di sana (rumah sakit) kan gara-gara bapak sudah lumayan tua juga ya umurnya. Jadi sebetulnya kita bawa ke sana biar ada yang monitor 24 jam, biar kalau kenapa-kenapa buat make sure semuanya aman. Selain itu sih oke," pungkas Amrit Punjabi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait