Keluarga Calon Istri Duga Ikbal Fauzi Rendy Ikatan Cinta Sempat Pendekatan ke Glenca Chysara

Indra Kurniawan | 12 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara dikabarkan putus dengan kekasihnya, Adi Sastro. Keduanya terpantau tabloidbintang.com sudah saling menghapus foto-foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Kabar tak berhenti sampai situ. Usai putus Glenca Chysara disebut-sebut dekat dengan nama Ikbal Fauzi. Kedekatan mereka dikuatkan beberapa foto yang beredar di media sosial. Ikbal Fauzi dan Glenca Chysara terlihat akrab banget, layaknya sepasang kekasih. Sampai-sampai sudah dikenalkan kepada orang tua Glenca. Dalam foto yang beredar, Ikbal Fauzi foto bersama dengan orang tua Glenca Chysara.

Pihak keluarga calon istri Ikbal Fauzi, Novia Giana Nurjanah, menduga Ikbal hanya melakukan pendekatan biasa kepada pelakon Elsa di Ikatan Cinta. Pasalnya, Glenca sendiri sudah tahu Ikbal akan menikah dengan Novia.

"Tentang Ikbal diberitakan sempat dekat sama Glenca mungkin itu cuma pendekatan biasa, karena kak Glenca juga sudah tahu Ikbal emang mau nikah sama kakak saya," kata adik kandung Novia, Awin eksklusif kepada tabloidbintang.com via pesan langsung Instagram, Jumat (12/3).

"Bakan dulu waktu kakak saya main ke Bogor (lokasi syuting Ikatan Cinta) sempat foto bareng sama kak Glenca," sambungnya. 

Kabar pernikahan Ikbal Fauzi mengejutkan para penggemar. Mereka pikir Ikbal akan menikah dengan Glenca. Walau kecewa, mereka tetap sportif. Mendukung karya, tidak mencampuri urusan personalnya. 

"Sumpah terkejut patah hati gue Rendy mau nikah. Padahal gue berharap sama Glenca," pungkas akun netizen lain.

"Terjungkel, tertampar, terbalik, terjatuh, udahlah lengkap. Gw yang nge-ship Ikbal sama Glenca, eh dia udah punya calon. Barakallah calon manten," tutur akun netizen lain lagi. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait