Pernikahan Ikbal Fauzi - Novia Giana Nurjanah Disiarkan Langsung di Instagram, Catat Tanggal dan Waktunya!

Indra Kurniawan | 17 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ikbal Fauzi - Novia Giana Nurjanah tinggal menghitung hari. Pasangan yang menurut pihak keluarga Novia tidak pacaran itu akan meresmikan hubungannya pada 21 Maret 2021 mendatang.

Ikbal Fauzi dan Novia tidak mengurus sendiri pernikahannya. Dengan kesibukan keduanya - Ikbal Syuting Ikatan Cinta, Novia koas di sebuah rumah sakit - segala tetek bengek persiapan dipercayakan pada wedding organizer DWP.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (16/3), DWP mengumumkan pernikahan Ikbal Fauzi - Novia pada 21 Maret 2021 pukul 08.00 WIB disiarkan langsung melalui Instagram @dweddingplanner.

"Bismillah. Lancar barokah. Fans base & fans terbaiks kak Ikbal jangan lupa stay tune Instagram kami ya. Catat tanggal dan jamnya, jangan sampai ketinggalan," tulis admin DWP di bagian caption.

Akad nikah dan resepsi digelar di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dilihat dari busana pengantin saat dilakukan fitting beberapa hari lalu, pernikahan Ikbal Fauzi - Novia tampaknya mengusung adat Sunda untuk akad sedangkan resepsi nasional.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait