Aneh Bin Ajaib, 2 Mantan Kiwil Kini Terlihat Akur Liburan Bareng ke Bali

Indra Kurniawan | 19 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rohimah dan Eva Belisima, dua mantan istri komedian Kiwil tengah liburan bersama di Bali. Keduanya tampak akur. Tak lagi ada rasa dan sakit hati di antara mereka.

Hubungan Rohimah dan Eva Bellisima tampaknya membaik. Di akun Instagram masing-masing, mereka mengunggah momen liburan bersama di Pulau Dewata sejak Senin (15/3) lalu.

"Bismillah. Insyaa Allah selamat berangkat dan pulang kembali ke my sweet home. Menghilangkan penat dan lelah dari kesibukan meja hijau. I am coming Bali," tulis Rohimah di Instagramnya jelang keberangkatan ke Bali, Minggu (14/3).

Tiba di Bali, Rohimah dimanjakan oleh Eva. Dari diajak naik helikopter, mengelilingi pantai dengan unta hingga makan di restoran mewah. Tampaknya ia sangat bahagia bisa mewujudkan impian liburan ke Bali.

Eva sengaja mengajak Rohimah ke Bali untuk melepaskan penat kasus perceraiannya dengan Kiwil. Sebelumnya, Eva terlihat datang di sidang putusan cerai Rohimah pekan lalu. Kedatangannya dikatakan Eva sebagai bentuk dukungan terhadap Rohimah dalam menghadapi kasus perceraiannya.

"Di manapun saya berada tak lupa untuk selalu bersyukur atas nikmatNya yang begitu Maha Luas dan Maha Baiknya kepada saya yang dititipkan melalui Eva Belisima dan semua para sahabat terbaik saya," ungkap Rohimah.

"Ini dengan senang hati aku lakukan tulus buat Bunda. Pokoknya i give you the best," ucap Eva di Insta Story akun Instagramnya.

Eva Belisima merupakan mantan istri siri Kiwil. Mereka menikah setelah Kiwil resmi bercerai dengan Meggy Wulandari. Pernikahan kabarnya dilangsungkan di sebuah hotel di Jakarta pada November 2020 silam.

Rohimah kaget. Tak tahan dimadu lagi, wanita yang sudah 22 tahun menjadi istri pertama Kiwil dan telah dikaruniai 4 anak dari perkawinannya akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Eva yang merupakan pengusaha asal Kalimantan ditalak Kiwil pada Januari 2021. Kini ia telah bertunangan dengan seorang pria bernama Karan Romana. Sedangkan Rohimah sudah diputus cerai pada 10 Maret 2021.

Namun putusan itu masih belum inkrah karena masih menunggu jawaban Kiwil. Jika tidak ada jawaban dalam 14 hari, maka putusan itu berkekuatan hukum tetap.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait