Ifan Seventeen Resmi Lamar Citra Monica, Tanpa Dihadiri Orang Tua

Supriyanto | 6 April 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Ifan Seventeen dan Citra Monica masuk babak baru. Setelah sempat ditutup-tutupi, Selasa (6/3) sore Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica di Mecapan HQ, kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Ifan tampak gagah mengenakan batik hitam bermotif cendrawasih, serasi dengan Citra Monica yang mamakai kebaya krem dengan makeup natural.

Tanpa dihadiri kedua keluarga, Ifan meminta langsung jawaban kepada Citra Monica soal pinangannya. Pelantun lagu "Kemarin" itu pun lega lamarannya langsung diterima oleh wanita yang oermah menjadi teman SMA.

"Assalamualaikum warahmatullahi dengan ini saya Ifan dan saya Citra meminta restu untuk bersama-sama mengikat ikatan antara dua keluarga menjadi satu hati dan satu keluarga sampai maut memisahkan," ujar Ifan Seventeen.

"Dengan ini kami berdua meminta restu mudah-mudahan bapak ibu mendoakan dan merestui kita berdua," tambah Ifan Seventeen.

Citra juga memohon doa restu kepada orang tua dan calon mertuanya di rumaj melalui siaran langsung dari Trans TV untuk bisa serius menjalani hubungan dengan Ifan.

"Buat bapak dan ibu, Citra terima lamarannya ifan. Citra harap bapak dan ibu merestui dan selalu mendoakan kebahagiaan buat Citra dan Ifan," ungkap Citra Monica.

Setelah lamaran, Ifan Seventeen dan Citra Monica rencananya akan melangsungkan pernikahan pada akhir Mei atau awal Juni 2021mendatang.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait