Thariq Halilintar Positif Covid-19, Terpapar di Acara Pernikahan Atta dan Aurel?

Supriyanto | 18 April 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai masalah pembajakan channel Gen Halilintar, adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengaku sebagai pasien positif Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan Thariq di akun Instagram miliknya.

Anak ketiga Gen Halilintar itu memperlihatkan dirinya tengah melakukan swab PCR. 

"Habis dites. Makasih Mbak, mudah-mudahan hasilnya negatif soalnya aku takut banget, agak-agak nggak enak badan," ucap Thariq Halilintar dalam video Insta Storiesnya.

Kecurigaan Thariq pun terbukti, hasil tes PCR menyatakan ia positif terpapar Covid-19. Thariq memperlihatkan kondisinya yang menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Thariq yang memakai masker terlihat berbaring di tempat tidurnya. Ada satu perawat menggunakan APD lengkap di samping Thariq Halilintar.

"Selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya, semoga walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini...," tulis Thariq Halilintar.

Dalam unggahannya, Thariq Halilintar menegaskan dirinya terpapar Covid-19 bukan lantaran berkerumun saat acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel.

"Ohiyya gengs im in good hands @doctorsiska beserta team dont worry.. dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan..," ungkap Thariq Halilintar.

"Nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop, temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh “jgn begadang ya ges," pungkas Thariq Halilintar.

Postingan Thariq di media sosial mendapat respons dari keluarga besarnya. Orang tua, Atta, dan adik-adiknya di Malaysia memberikan semangat pada Thariq. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait