Ameer Azzikra Bantah Perceraian Alvin Faiz karena Ingin Poligami

Supriyanto | 23 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung mendiang Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz digugat cerai oleh istri, Larissa Chou ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawq Barat. Mereka sepakat untuk bercerai setelah lima tahun nikah dan dikaruniai seorang anak.

Ameer Azzikra, adik kandung Alvin mengungkap perpisahan kakaknya dengan Larissa dikarenakan ada masalah, namun bukan ada pihak ketiga atau remcana poligami seperti asumsi warganet.

"Mereka oke oke aja, baik baik saja. Karena pasti kan ada beberapa faktor dan bukan faktor seperti orang ketiga kah, bukan mau. Ya semuanya pasti ada faktor-faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu. Insya Allah aman," ujar Ameer Azzikra di Ponpes Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Ameer juga mengatakan Alvin Faiz tidak pernah berbuat kasar kepada siapapun, apalagi dengan istrinya. 

"Oh enggak ada (kekerasan dalam rumah tangga). Bang alvin enggak pernah bermain fisik. Ameer tahu itu," tegas Ameer Azzikra.

Sebelumnya Alvin Faiz memberi klarifikasi melaluu akun Instagram miliknya. Alvin menyebut   poligami bukan masalah utana perceraian.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," kata Alvin dalam Instagramnya belum lama ini.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," pungkas Alvin Faiz.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait